Berbisnis menjadi impian semua orang. Salah satu prospek bagus untuk bisnis, adalah properti. Anda tidak mau selamanya bekerja dibawah perintah orang lain bukan? Maka dari itu, segeralah keluar dari zona nyaman anda dan mulailah berbisnis! Modal bukanlah penghalang untuk menjadi seorang entrepreneur. Baca tips & triknya berikut ini:

1. Mengenali permintaan pasar = Kebutuhan akan tempat tinggal, ruko, atau gudang selalu meningkat. Hal ini bisa kamu jadikan sebagai kesempatan dalam menggali jenis properti yang ingin kamu jual. Mulailah dari lingkup terdekat dan menjalin hubungan baik dengan banyak relasi. Dengan sering berkumpul, anda bisa mengetahui jenis properti yang digandrungi oleh masyarakat saat ini.

2. Melihat iklan di Internet = setelah anda menetapkan jenis properti yang ingin anda jual, gunakanlah sosial media seperti Instagram, Facebook, atau jejaring sosial lainnya untuk mencari informasi mengenai properti atau lahan yang dijual. Kemudian ajaklah untuk bekerja sama pengan pihak penjual, dan bicarakan mengenai harga penjualan yang tepat dan komisi yang didapatkan apabila properti sudah laku. Dalam hal ini harus dibuat perjanjian sebaik mungkin, agar tidak ada pihak yang dirugikan

3. Branding = Pengenalan produk bisnis sangatlah penting. Hal ini bisa kamu lakukan dengan membuat instagram, facebook, atau website gratis seperti blogger.com atau wordpress.com. Taruh semua informasi mengenai properti yang anda Jual dan informasi kontak anda agar memudahkan penjualan. Jadikan pula sosial media yang kamu miliki, semenarik mungkin. Dalam hal ini keahlian marketing anda juga diperlukan, bagaimana cara anda berkomunikasi dan menawarkan, agar orang tertarik untuk membeli.

Apabila bisnis anda berjalan dengan baik, maka selanjutnya buatlah merk bisnis agar semakin dikenal oleh masyarakat dan mencari karyawan untuk semakin menambah penjualan properti anda. Selamat Mencoba!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Duta Indah Sentoha, anda bisa menghubungi marketing di (021) 593-00-999.

By | 2018-08-02T15:03:41+00:00 August 3rd, 2018|Marketing, News|