Kota dan Kabupaten Tangerang berpotensi menjadi mitra strategis Ibu Kota Indonesia apabila dapat mengisi kekosongan yang dialami Jakarta. Selain sebagai tetangga, Tangerang juga memiliki potensi industri kreatif.
“Sebetulnya, Tangerang itu kota metropolitan yang berpotensi menjadi mitra Jakarta, tetapi Tangerang tidak boleh di bawah bayang-bayang Jakarta dan harus bisa menjadi mitra kolaborasi dalam kerja sama di banyak hal,” ujar Pengamat Tata Kota, Yayat Supriatna dalam keterangan pers, Rabu (13/9/2017).

Sistem transportasi kereta api bandara yang saat ini masih dikembangkan dapat menjadi pintu masuk Tangerang untuk berkembang menjadi kota kelas dunia. Transportasi dan konektivitas yang baik dapat membuka potensi bagi Tangerang untuk memaksimalkan pertumbuhan potensi-potensi daerahnya di berbagai sektor.
Pertumbuhan industri dibuktikan dengan berkembangnya sektor properti di kota dan kabupaten ini. Kabupaten Tangerang dinilai sebagai wilayah yang menyimpan potensi investasi yang besar di sektor properti. Bahkan, statistik properti di Tangerang menunjukkan pertumbuhan di daerah ini lebih pesat dibanding Bogor, Depok, dan Bekasi.
Adapun bisnis properti yang menarik untuk dikembangkan di wilayah ini, katanya, adalah properti kelas medium dan premium, seperti rumah toko (ruko) dan perkantoran. Sebagai informasi, riset Indonesia Property Watch memperlihatkan nilai penjualan perumahan wilayah Banten mengalami peningkatan tajam sebesar 79,0% dengan nilai penjualan sekitar Rp530 miliar. Pertumbuhan tinggi juga diperlihatkan berdasarkan jumlah unit terjual yang naik lebih tinggi lagi yaitu 124,6%.

Meskipun terjadi penurunan nilai penjualan rumah di wilayah Cilegon sebesar 16,5%, namun kenaikan nilai penjualan rumah secara signifikan terjadi di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya meningkat 101,2%. Peningkatan penjualan juga terjadi di sebagian besar perumahan di wilayah Serang yang memberikan kenaikan penjualan 9,6% di wilayah ini.
Peningkatan ini didominasi oleh segmen tipe kecil dan menengah, masing-masing bertumbuh sebesar 159,9% dan 139,8%. Sementara nilai penjualan rumah di tipe besar mengalami penurunan 45,1% dibandingkan triwulan sebelumnya.
Hal ini semakin menegaskan bahwa investasi properti di Tangerang menjanjikan setelah Jakarta. Sudah terbukti bukan bahwa Tangerang adalah tempat yang layak untuk anda berbisnis, salah satunya jika anda melakukan di Duta Indah Sentoha yang merupakan sebuah kawasan bisnis dan industri terbesar di Moh. Toha, Tangerang dengan memiliki banyak keunggulan salah satunya memiliki akses langsung menuju bandara Soekarno Hatta.

Segera kunjungi Marketing Gallery Duta Indah Sentoha di Moh. Toha, Tangerang yang merupakan sebuah Kawasan Bisnis dan Industri Terbesar di Tangerang dan dapatkan promo menarik dari Duta Indah Sentoha setiap pembelian Ruko dan Gudang Multiguna!

INFO: Untuk info lebih lanjut mengenai Duta Indah Sentoha, anda bisa menghubungi marketing di (021) 593-00-999.

By | 2018-10-10T13:53:27+00:00 October 10th, 2018|Marketing, News, Promotion|